Rabu, 25 Maret 2015

A Secret Playgroun Party-Grand Launching Maybelline Clear Smooth All in One & New Brand Ambassador of Maybelline.


Assalamualaikum,

Hi there!
Bagaimana kabarnya? semoga baik semua ya. Dear Ladies, beberapa waktu lalu aku berkesempatan menghadiri suatu event setelah sekian lama tidak keluar rumah (baca:hibernasi). Event yang diadakan oleh salah satu brand kosmetik yang sudah tak asing lagi untuk kita. Brand ini juga menjadi produk pertama yang aku pakai jauh sebelum memasuki dunia per-blogger-an.Produk yang pertama aku coba yaitu dari seri watershinenya,,hayoo ada yang tahu produk apa sih yang sedang kita omongin ini? Yup,dia adalah MAYBELLINE, produk asal negeri Paman Sam ini sudah lama dikenal di Indonesia. Selain karena variannya yang banyak,harga yang cukup terjangkau dan juga mudah didapatkan kini mulai dari toko kosmetik,minimarket hingga pusat perbelanjaan besar lainnya.  Nah tempo hari MAYBELLINE meluncurkan produk baru yaitu Maybelline Clear Smooth All in One,
mungkin terdengar tidak asing lagi dengan produk yang satu ini. Yang terbaru dari Maybelline Clear Smooth All in One yaitu diklaim bisa menyerap minyak 5 kali lebih baik dari produk sebelumnya, mengandung tabir surya dengan SPF yang lumayan tinggi yaitu SPF 32 dan PA+++ dimana dengan adanya dua kandungan ini melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selain itu Maybelline Clear Smooth All in One bisa tahan hingga 12 jam.
Dan jangan khawatir Maybelline Clear Smooth All in One tersedia dalam 5 pilihan warna yang disesuaikan dengan warna kulit perempuan Indonesia.
Satu lagi,harga tetap terjangkau. Apalagi untuk para remaja putri yang sudah mulai belajar mengenal tata rias.


Ternyata kejutan ngga berhenti disitu, MAYBELLINE juga memperkenalkan Brand Ambassador mereka yang baru,Siapa ya kira-kira?
Kenal Wajah ini?



Dia adalah Eva Celia, Brand Ambasador terbaru dari Maybelline Indonesia. Perempuan cantik yang satu ini tepilih karena bakatnya dalam dunia akting yang membuatnya terpilih sebagai pemain terbaik dalam sebuah film pendek berjudul "Out Of The Smoke " dalam ajang High/Scope Junior High School Festival 2006. Juga beberapa film produksi dalam negeri yang sempat ia bintangi diantaranya ,"Jamila", " Sang Presiden",dan film yang terbarunya di tahun 2014 yaitu " Pendekar Tongkat Emas". Selain itu dia juga mulai merambah dunia musik dengan turut mengisi acara di ajang musing Jazz tahunan "Java Jazz Music Festival ".



Kemarin juga selain peluncuran produk dan brand ambassador baru,diperkenalkan juga 10 finalis Maybelline Girls 2014. Dan dimulainya pencarian Maybelline Girls 2015,dimana ajang ini mencari remaja putri Indonesia yang aktif,berbakat,percaya diri dan cantik luar dalam tentunya yang dapat menginpirasi teman-teman seusianya untuk terus bersemangat dalam meraih cita-cita dan mimpinya.


10 finalis Maybelline Girls 2014 dengan Yannis Rodocanachi (General Manager Consumer Product Division L’OrĂ©al Indonesia), Eva Celia (Brand Ambassador Maybelline Indonesia), Monika Ardianti ( Business Unit Manager Maybelline New York Indonesia) dan  Ryan Ogilvy (official makeup artist Maybelline New York - Indonesia)
Acaranya sangat meriah,aku sangat senang bisa menjadi salah satu yang beruntung untuk datang dan menyakasikan secara langsung. Ngga sabar juga ingin segera mencoba Maybelline Clear Smooth All in One terbaru  ini. Semoga menginpirasi. Sampai ketemu lagi di event-event lainnya.

*dibuangSayang*

maafkan jika foto ini merusak pemandangan haahhahah >_<
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)