Selasa, 19 Mei 2015

Event Report : PAC Martha Tilaar "Splashy Beautious Makeup Show" on Jakarta Fashion & Food Festival 2015

Assalamualaikum

Selamat malam semua,kali ini aku mau share sedikit tentang event yang masih hangat yaitu Jakarta Fashion & Food Festival dimana acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut hari jadi kota Jakarta yang ke 488. Event ini sendiri sudah dimulai sejak tanggal 13 Mei 2015 yang lalu bertempat di Summarecon Kelapa Gading Center.  Sudah pasti disana banyak banget yang bisa dilihat mulai dari berbagai macam pakaian dan booth makanan. Pasti seru deh. Oh iya buat lebih jelasnya biasa di cek di http://jfff.info/ untuk jadwal acara dan apa saja yang sedang terjadi di sana.
Nah biasanya kalau ada kata Fashion pastinya sangat erat kaitannya dengan per-Makeup-an. Karena memang disana juga diadakan fashion show dimana PAC Martha Tilaar ini berperan sebagai Official Makeup untuk seluruh acara fashion shownya.


Selain itu, dalam Jakarta Fashion & Food Festival ini juga sebagai ajang reuni para pemenang dan finalis Asian PAC Beauty Award dimana kemarin itu kelima pemenang dan finalis ini unjuk kemahiran mereka apa lagi kalau bukan demo makeup show yang diberi judul "Splashy Beautious" dimana makeup dan fashion para modelnya sendiri terinspirasi dari salah satu Diva Indonesia, Krisdayanti atau yang akrab dengan panggilan "KD"
Inilah kelima pemenang dan finalis Asian PAC Beauty Award yang berhasil aku abadikan. 
Maaf ya kalau kualitas fotonya agak kurang enak dilihat :P (amatir mode:on).

Ade Jengker Mahar 


 Rizki Rian

Anggra Septa

Syah Emma Dayanti

Bedu Zaman (source: PAC Martha Tilaar FP)




Sudah pasti ngga usah diragukan lagi deh ya kemampuan para makeup artist ini,that's why they become a winner. Apalagi jika dibandingkan dengan diriku ini yang cuma "kroco mumet" bagaikan bumi dan langit. Tapiii..melihat kesuksesan mereka aku jadikan semangat untuk terus belajar dan belajar. Keseruan ngga berhenti disitu saja,setelah acara demo makeup kita diajak ngumpul bareng para makeup artist dan para perwakilan dari PAC Martha Tilaar. Kebayang dong seru dan ramenya kayak apa. Ngga kebayang? ya udah. :P


Dan banyak keseruan lagi selama Jakarta Fashion & Food Festival ini,mumpung masih lama sempetin dateng ya. Oh iya disana juga PAC Martha Tilaar buka booth tepat di depan panggung fashion. 
Sampai ketemu di event-event lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)