Rabu, 20 Mei 2015

REVIIEW : LASHES BY MOZA


Assalamualaikum,
Hadir lagi nih aku bawa beberapa mainan baru :D. Tetep! Bulumata! ahahahahahah :D
Entah kenapa jadi doyan ngumpulin yang beginian. Maafkan daku ya. Kali ini aku sedang seneng pake bulumata palsu dari Moza. Yup! Moza Paramita,ada yang masih ingat dengan beliau ini. Dulu sering banget muncul di TV sebagai presenter. Nah sekarang beliau mengembangkan bisnisnya di dunia "perbulumataan" *duhMaksaBanget* dengan mengeluarkan beberapa model bulu mata palsu. Dijamin ini terbuat dari rambut asli,bukan sintetis ya!
Brand Lashes By Moza mungkin untuk beberapa orang bukan sesuatu yang baru lagi. Tapi buatku ini sesuatu yang mesti dicoba.
Sementara ini Lashes By Moza baru mengeluarkan 3 model bulumata palsu.


Ketiga model tersebut yaitu Light,medium dan premium.
Kita langsung kupas satu per satu aja ya.

Dimulai dari model Light. Sesuai dengan namanya model ini memang sangat ringan dipakai. Helaian bulumatanya sedikit renggang dengan lashband bening. Lentik natural. Bulumatanya halus dan tidak kaku. Panjang helaiannya juga terlihat sangat natural. 
 

Next, model Medium. Helaiannya juga renggang dengan lashband bening. Model ini memiliki bentuk  helaian sedikit lebih panjang daripada yang model light.Helaiannya juga lebih banyak.



Yang terakhir yaitu model Premium. Kalau yang ini sangat terlihat perbedaannya dengan dua model sebelumnya. Model yang satu ini punya helaian yang rapat dan penuh.Namun tetap memiliki lentik yang natural. Lashbandnya hitam sehingga mudah menyatu dengan eyeliner. 



Ini hasil pemakaian ketiga model bulumata dari Lashes By Moza.
Terlihat perbedaannya bukan? Bulumata palsu bisa langsung mengubah segalanya hahahahahahh *ketawaJahat*
Sebenernya kalau menurutku pribadi semua model bulumata ini jatuhnya sangat natural. Terutama yang model light dengan pemasangan yang tepat terlihat seperti bulumata asli. Semua model bisa digunakan untuk sehari-hari atau acara tertentu. Lashbandnya lumayan kuat dan lentur dengan perawatan yang tepat bulumata ini bisa dipakai beberapa kali.
Ukurannya juga sangat pas dimataku jadi ngga perlu tuh diukur-ukur lagi.


Sekarang kita bicara harga. Jika sedang tidak ada promo alias harga normal kemarin sih katanya harganya 25-30 ribu. Karena aku beli ini pada saat acara beautyclass tempo hari jadi aku hanya cukup membayar 50 ribu untuk 3 pasang ini. Oh iya satu lagi bulumata ini tidak dilengkapi dengan lem.
Dan sedikit masukan dariku pribadi, sepertinya akan lebih bagus dan rapi jika lashband yang dipakai berwarna hitam. 

Untuk look dibawah ini aku memakai Lashes By Moza Premium.


Dimana bisa dapatkan produk cantik ini? Sementara ini order via email dulu katanya bisa langsung ke sini nih
email: pilihanmoza@gmail.com

Dan untuk bisa mengikuti update dari Lashes By Moza bisa follow Instagramnya :


Semoga reviewku ini membantu ya,sampai ketemu lagi di dunia nyata dan dunia maya.
Bye















1 komentar:

  1. natural bangey bulmatnya. Suka yang light

    bjorkiagadzotica.blogspot.com

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)