Rabu, 06 Januari 2016

Review: L.A.Girl Matte Pigment Lipgloss


Assalamualaikum,

Hai cantik,gimana kabarmu di tahun yang baru ini? Semoga tetap semangat ya. Kembali aku hadir membawa serombongan lipstik cair yang sedang ngehiits. Produk drugstore alias murah meriah tumpah :D. Berikut ini aku mau berbagi sedikit contoh swatch langsung dari bibirku hahahhah. Keterangan pada foto yaitu Sebelah kirimu Pengaplikasian  L.A Girl Matte Pigment Lipgloss masih basah dan sebelah kananmu ketika sudah kering. 


FYI: mungkin perbedaan warna bisa terjadi karena tone kulitku dengan kalian yang sudah pernah mencoba dan pencahayaan ketika mengambil foto.



Ini lho lipstik dengan hasil matte L.A Girl Matte Pigment Lipgloss. Udah pada kenal dong sama brand yang satu ini sempat melejit setahun lalu mungkin sekarang juga masih banyak peminatnya.  L.A Girl Matte Pigment ini berupa lipstik cair yang akan berubah menjadi matte/dry look pada bibir setelah beberapa saat diaplikasikan. Teksturnya sangat creamy dan tebal,warnanya pun sekali pulas langsung keluar. Untuk beberapa warna pengaplikasiannya cukup mudah tapi ada warna tertentu yang bisa dibilang butuh sedikit ketelitian agar warna merata.

Langsung saja kita bongkar satu persatu, yang pertama ada  L.A Girl Matte Pigment Lipgloss-"Dreamy". Warna ini jika bisa kudeskripsikan yaitu warna peach nude dengan sedikit pink. Untuk warna "Dreamy" ini sekali aplikasi warnanya bisa langsung merata pada bibir. Cuma butuh kurang lebih 1-2 menit untuk bisa mengering.



Selanjutnya ada warna "Bazaar". Siapa penggermar warna pink? mungkin ini bisa untuk menambah koleksi warna pinkmu. Warna ini pun cukup mudah dalam pengaplikasian,warnanya langsung merata. Sama seperti warna sebelumnya butuh waktu kurang lebih 2 menit untuk mengering sempurna.Warna pink aslinya sedikit lebih gelap dari yang di foto.





Kemudian ada warna "Timeless". Kalau yang ini terlihat pink pada kemasannya tapi begitu di aplikasinya warnanya pink terang sedikit mengarah ke ungu.

Siapa penggemar warna-warna nyentrik? L.A Girl Matte Pigment Lipgloss "Stunner" bisa jadi pilihanmu. Sekilas pada kemasannya warnanya terlihat ungu tapi ketika dipulaskan warnanya menjadi ungu kebiruan setelah mengering.Kalau warna ini agak sedikit lama untuk dia mengering sempurna.



Warna "Backstage"  L.A Girl Matte Pigment Lipgloss ini memiliki warna merah yang gelap. Warna aslinya lebih gelap dari foto. Sekilas seperti memakai lipstik warna hitam. Warna "Backstage" ini sangat cepat mengering jadi ketika masih basah sebaiknya cepat diratakan karena jika tidak ketika dia mulai mengering akan terlihat warnanya yang tidak merata. Aku pun masih belajar mengaplikasikan warna ini agar terlihat merata.



Selanjutnya ada warna "Rebel". Berupa warna merah keunguan atau bisa dibilang merah anggur. 
Ini menjadi warna favoritku saat ini. Karena bisa membuat tone kulit menjadi terang :P. Warna aslinya lebih gelap dari foto ini.



Next,  L.A Girl Matte Pigment Lipgloss "Frisky" memiliki warna merah terang yang mengarah ke oranye. Kalau warna yang ini aslinya lebih terang lho ya. 


Terakhir,  L.A Girl Matte Pigment Lipgloss "Secret". Kalau warna yang ini merahnya menjadi merah kecoklatan  ketika sudah mengering.
 

Itulah kedelapan L.A Girl Matte Pigment Lipgloss yang menjadi koleksiku saat ini. Yang aku suka dari lipstik cair ini yaitu jika aku mengatupkan bibir setelah lipstik mengering tidak pecah.lipstik ini benar-benar kering di bibir tapi tidak menjadikan kaku ketika dipakai,Tetap terasa ringan dan nyaman dipakai seharian.Warnanya akan tahan lama JIKA tidak terkena air atau sesuatu yang basah. Karena akan membuat lipstik mengelupas. Kalau sudah mulai memudar biasanya aku mengaplikasikan lagi tanpa harus membersihkan sisa lipstik sebelumnya. Kecuali untuk warna "Backstage" aku sarankan jangan menimpa dengan pulasan baru sebelum dibersihkan karena akan membuat warna semakin tidak merata.
Bagaimana dengan pembersihannya? Jangan khawatir, karena lipstik ini sangat mudah dibersihkan dengan makeup remover. Dan jangan lupa sesudah bibir dibersihkan diberi lipbalm atau lipcare untuk mengembalikan kelembapan bibir karena kalau kuperhatikan sering memakai lipstik ini muncul garis halus di sekitar bibir. Jadi perawatannya mesti tetap diperhatikan.
Dari segi harga menurutku sangat terjangkau untuk kualitas yang bisa dibilang bagus. Kemasannya terbuat dari kaca dengan aplikator pipih berukuran kecil memudahkan kita mengaplikasikan sesuai bentuk bibir.


Gimana,tertarik untuk mencoba juga? atau ada warna yang juga jadi favoritmu?
Share pengalamanmu ya. Sementara ceritaku sampai di sini dulu kayaknya nih. Tapi jangan khawatir nanti aku bakal balik lagi membawa cerita yang lebih seru dan menarik lagi.
Sampai ketemu lagi, Bye...







with love,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)