Rabu, 10 Februari 2016

Simplybeautyme 1st Birthday Haul

Assalamualaikum,,


Selamat pagiiiiii......
Ngga kerasa sudah masuk bulan kedua di tahun 2016. Sebelumnya aku mau mengucapkan banyak-banyak puji syukur kepada Allah SWT,aku masih boleh memasuki usia ini. Terima kasih buat semua yang sudah memberi doa dan supportnya selama ini. Semoga kalian semua juga senantiasa diberi kebaikan dari Allah SWT, amiin...amiin...amiin.
 Walau sudah terlewat dari tanggal yang seharusnya aku tetep keukeuh mau "pamer" hasil pre order selama tahun kemarin. Yang mana pre order stuff ini dari diriku untuk diriku sendiri LOL.. Jaga-jaga kalau pas ulang tahun ngga ada yang kasih kado,biar ga nelangsa banget hhihihihi...
Salah satu alasan kenapa baru bisa posting karena menunggu kelengkapan semua barang yang aku pesan.
Sudah siap?

 Hati-hati postingan kali ini hanya untuk mereka yang bernyali besar,bisa mengakibatkan gangguan pada dompet dan susah tidur di malam hari lantaran kepikiran terus :D.

Wishlist yang pertama, ELF Flawless Finish Foundation. Sejak lama aku pengen banget nyoba foundation cair yang satu ini. Katanya sih ini lumayan bagus buat kulit berminyak. Aku juga ngga asalh nyomot ini foundation melainkan setelah melalui riset lewat google,youtube bahkan lewat website dari ELF.
Sengaja kupilih 3 shade ini,sapa tau aja nanti bisa kupakai untuk merias orang lain. Warna-warna ini nantinya bisa di mix and match sesuai kebutuhan.



Next, ada lip product yang juga sedang booming dikalangan blogger dan selebgram, Colorpop Ultra Matte Lip. Dari namanya sih ini model liquid lip yang nantinya bakal jadi matte setelah diaplikasikan. hmmmmm... Pasti mau tau doong kayak apa jadinya Colorpop ini di bibirku?
Tunggu reviewnya ya!


Kalau yang ini aku pengen coba karena katanya lagiiiii..bisa mengurangi garis halus dan menutupi kantung mata , Maybelline Instant Age Rewind. Secara umur segini tuh ya udah mulai deh yang namanya kerutan menganggu tampilan kita.
Semoga cocok deh ya.


Untuk melengkapi koleksi kuas dari Real Technique, aku membeli ini secara pre order juga. Real Technique pertama yang aku punya yaitu starter kit yang terdiri dari 4 macam brush berukuran medium. Aku juga sedang memesan lagi kuas beberapa kuas dan sponge dari Real Technique ini. Kalau buat aku pribadi sih produk ini brand kuas favorite yang sangat cocok untuk dikoleksi dan digunakan tentunya.


Wishlistku yang terkakhir, BH Cosmetics Studio Pro Ultimate Brow Pallete. Dikarenakan aku sedikit bermasalah dengan alisku sendiri. Dan sudah menghabiskan banyak pensil alis.Mungkin sudah saatnya untuk kembali memakai produk untuk alis yang berbentuk krim seperti ini. Apakah ini akan menjadi favoritku juga seperti ELF browkit milikku sebelumnya?


Nah, ngga banyak kan? Kalau aku sih ngerasa memang perlu sekali-kali memberi hadiah buat diri sendiri entah itu ketika ulang tahun atau bukan. Karena kalau bukan kita siapa lagi ? hahhaaahaah...
Ada sedikit tips dariku,kalau pengen dapet banyak hadiah kayak gini kamu bisa juga melakukan pre order minimal 2-3 bulang sebelum hari spesialmu. Walau kadang bisa molor juga sih lebih lama sedikit. But it's worth to wait.
Mungkin beberapa wishlistku tadi bisa juga jadi masukan buat kalian yang mau bikin wishlist sendiri. Jangan lupa perhatikan juga kurs terbaru sebelum shopping dan pilih waktu ketika lagi ramai diskon karena itu akan sedikit lebih murah tentunya.

Semoga postingan ini bermanfaat ya :D
Sampai ketemu lagi,bye.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)