Kamis, 03 Maret 2016

L.A Girl Velvet Blush and Highlight Stick

LA Girl Velvet Blush and Highlight Stick

Assalamualaikum,
Masih seputaran mereview produk tapi kali ini bukan masalah warna mewarnai bibir,kita beralih dulu ke produk untuk wajah. Walau mungkin beberapa diantara kalian yang juga sudah mencobanya, jadi ini versi pengalamanku yaa.
Terdiri dari 16 macam shade yang terdiri dari 10 shade blush on, 3 shade highlight dan 3 shade contour/bronzer.  Tapi kali ini yang mau aku bahasa hanya 4 shade saja sayang sekali sewaktu pre order ngga kebagian shade untuk contournya. 
L.A Girl velvet bush and highlight stick ini dibandrol 5 $ saja,tinggal dihitung sendiri dah tuh ya kira-kira berapa jadinya dalam rupiah karena bergantung pada kurs dan olshop yang jual jadi harganya pasti berbeda.
Yang bikin aku tertarik nyoba produk ini karena blush on in berbentuk stik. Tapi ini ngga perlu diruncingkan dengan rautan lho yaa cukup diputer aja seperti lipstik. 




Bisa dilihat warnanya sangat pigmented ya buu,,ibuuu! ketika terkena flash akan terlihat nih shimmernya tapi ngga terlalu ekstrim, hasilnya tetap natural.
Keterangan warnanya dari kiri ke kanan, 

-Crush Berry ~Redish plum
-Plume~peachy pink
-Pompom~ pink/fuschia
-Cashmere~ Highlight~ ivory/cream dengan sedikit shimmer


L.A Girl Velvet Blush ini bertekstur creamy malah sangat creamy kalau boleh kubilang. Sekali aplikasi langsung keluar warnanya. TAPI.... aku agak sedikit bingung awalnya, karena produk ini tidak bisa kuaplikasikan setelah memakai bedak. Tidak seperti pada blush on yg berbentuk powder. Jadi kapan produk ini diaplikasikan? kalau aku sih aplikasikan produk ini setelah memakai foundation atau BB Cream. Jadi semacam shading dalam,sebaiknya mengaplikasikan agak tebal karena nantinya akan tertutup bedak dan hasilnya akan terlihat natural. 
Jika diaplikasikan setelah memakai bedak produk ini tidak akan menempel dengan baik malah merusak tatanan bedak. Menurutku,buat yang kulitnya ngga bermasalah sih mungkin bisa pakai langsung setelah pelembab dan primer wajah. Cuma buatku yang punya banyak masalah pada wajah (tone kulit ngga rata,garis halus,pori-pori besar) yang mengharuskan untuk ditutupi atau dikoreksi terlebih dahulu sebelum memakai blush on ini. Karena jika tidak mungkin hasilnya akan kurang bagus

Tuh kan bisa lihat sendiri kalo diaplikasikan langsung. Untuk kondisi kulit seperti aku ini malah semakin memperlihatkan pori-pori kulit.  Warnanya sih setelah di blend sekilas hampir sama.


Sedangkan untuk Highlight sticknya, memiliki tekstur yang sangat creamy juga,tidak terlalu shimmer untuk sebuah highlight. Mungkin karena shade warna yang aku pilih kurang terang.Apalagi karena pengaplikasiannya sama dengan blush on nya. Jadi lebih jadi sebagai korektor kalau untukku sih,kadang untuk menutup alis yang kurang rapi.

Aku buatkan tutorial singkat untuk pengaplikasian L.A Girl Velvet Blush and Highlight Stick.
Simple aja kok, kita mulai ya:
1. Bersihkan wajah lalu aplikasikan pelembab favoritmu, kalau aku pakai Biokos Pure Balance Hydro Gel Moisturiser dan Pixy Radiant Finish Spotcare Beauty sebagai primer.
2. Aplikasikan Wardah Everyday BB Cream "Natural"
3 dan 4.Aplikasikan NYX Contour andHighlight Pro Palette pada tulang pipi,tulang hidung,rahang bawah dan sedikit pada garis rambut dekat dahi.Jangan lupa DIBAURKAN YAAA!!!!
 Step ini opsional,berhubung mukaku butuh banyak koreksian :P jadi harap maklum ya.
5. Aplikasikan L.A Girl Velvet Blush Stick "Pom Pom" diatas shading pipi.
6. Baurkan.
7.Selesai untuk tahap ini.

Untuk tahap yang ini adalah pengaplikasian L.A Girl Velvet Highlight Stick "Cashmere" aku gunakan untuk :
-di atas rahang (dibawah shading pipi)
-di bawah alis untuk menutupi alis yang tidak aku rapikan sekaligus untuk highlight
-pada tulang hidung
-sedikit di area bawah mata.
-Baurkan semua bagian yang sudah diberi highlight.
- Lalu aplikasikan Kryolan Transparent Powder TL 09


Tambahkan eyelook dan warna bibir favoritmu. Lalu aku aplikasikan lagi Sari Ayu Natural Glow Powder "Karimun Jawa".
Tapi kamu bisa berkreasi dengan look yang lain ya. 


Jadiiii,,,,,
Kesimpulan sementara yang bisa aku suka dari pengaplikasian L.A Girl Velvet Blush and Highlight Stick
Antara lain:
- Suka banget sama teksturnya yang creamy
- mudah diblend
- Banyak pilihan warna blush on
-Harga terjangkau (tergantung belinya di olshop mana)
- Travel Friendly
- Warna pigmented. 
- Repurchased Item? YES

Yang aku kurang suka dari Produk ini:
- Isinya mudah copot
-belinya mesti PO 
-Highlightnya biasa aja, shimmernya kurang tampak.

Tapi Overall,, layak dicoba kok, apalagi buat kamu yang menjunjung tinggi azas kepraktisan. Segitu dulu ceritaku kali ini. Semoga bermanfaat ya. kalau ada yg ingin ditanyakan atau berbagi pengalaman juga,monggo,,saya tunggu di kolom komen ya.
sampai ketemu lagi,
Bye








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)