Sabtu, 30 April 2016

April Hauls 2016-Repurchased Items

Assalamualaikum,

Selamat Sore menjelang malam,Ladies...

Tak terasa sudah sampai kita di penghujung kuartal pertama 2016. Gimana...gimana? sudah sampai mana planning tahunanmu direalisasikan? aku berharap semoga semua bisa berjalan dengan lancar. Seperti yang satu ini pasti lancar kalau disuruh belanja :P. Karena aku pemegang teguh paham "Shopping is cheaper than pyschiatry" jadi harap maklum aja ya. Tapi kali ini memang belanjaan produk yang hampir habis dan aku masih ingin pakai produk itu lagi. Jadi kebanyakan produk-produk berikut ini REPURCHASED ITEMS yaaaa...


1. Nivea Products Haul
April Hauls 2016 Repurchased Items Mungkin sudah bukan brand yang baru lagi buat kita, dimana brand ini biasanya lebih terkenal dengan skin care atau body care nya. Kalau yang ini berupa produk bersih-bersihnya. Yaaa,,walau niat dalam lubuk hati terdalam cuma mau repurchased tapi ada juga yang bukan sih,biasalah niatnya beli apa yang masuk ke troli belanjaan suka beda lagi. Ada Nivea Makeup Clear Cleansing Milk dan Nivea Makep Clear White Toner yang mana ini sekarang jadi makeup cleanser dan toner favoritku sejak 2 bulan terakhir ini. Yang paling aku suka tonernya, ngga bau alkohol dan ngga bikin kulit terasa tertarik. Review lebih mendalam nanti ya,tunggu aja! Harganya sekitar 25-28 ribu ada juga yang sampai diatas 30 ribu, tergantung belinya dimana dan sedang ada sale atau ngga. Biasa di swalayan lebih murah daripada harga drugstore.

2. AcnesPore Strip
Ini nih..ini..musuhnya komedo di hidungku. Menurut aku sih ini lebih bisa "Ngambil" banyak daripada pore strip yang sebelumnya aku pakai. Pertama pake langsung ketagihan jadi beli lagi beli lagi. Harganya start 8-10 ribuan untuk isinya 3 strip per bungkus.
3. Wardah Sun Care Sunsreen Gel SPF 30
Ini termasuk "my repurchased item" karena setiap aku pakai ini ke muka jadinya terasa adem. Biasa aku pakai setelah pelembab atau primer. Buat perlindungan ekstra dari sinar matahari tentunya. Tapi kadang aku pakai juga walaupun hanya di dalam rumah. Menurut teman-temanku di dalam rumah juga kulit wajah mesti tetep dijaga. Harganya sekitar 27-30 ribuan. Kadang bisa dapet lebih murah kalau Wardahnya lagi ada sale.
4. Wardah Makeup Remover
Aku beralih ke makeup remover ini dari remover sebelumnya karena aku merasa ini lebih terasa nyaman dipakai di kulit mukaku. Bisa membersihkan dengan mudah produk-produk yang waterproof. Selain itu produk ini juga lumayan tangguh buat bersihin sisa lem bulumata. Remover ini dibandrol dengan harga 26-30 ribuan. 





5. Purbasari Lipstick Color Matte
Dan aku masih penasaran sama warna-warna lain dari lipstik yang satu ini. Mungkin sekarang sudah mulai menurun nih euforianya,,atau masih tinggi? Entahlah..yang pasti aku mau coba warna 81 "Diamond" dan 82 "Mirah". Harganya sendiri masih di kisaran 35 ribu, belum ada tren penurunan :P. Karena aku masih ingin melengkapi koleksi dengan mencari nomer yang lain. Oh iya beberpa warna sudah aku review, bisa dilihat dan dibaca lagi di sini Purbasari Lipstick Color matte




6. Lem Bulumata Junies
Siapa yang pakai lem bulumata ini juga?
hayo....angkat tangannya! Kalau ada yang favoritkan lem bulu mata ini bearti kita sama. Untuk harga kisaran 9-10 ribu rupiah kualitasnya bisa dibilang cukup bagus menurutku. Yang putih ini nanti kalau sudah kering akan menjadi transparan tentunya, seperti kebanyakan lem bulumata. Sedangkan yang berwarna hitam ini mengurangi effort memakai eyeliner. Tapi pemakaiannya butuh keahlian khusus :P. Karena kalau salah atau tercoret setitik aja....errr... It won't be nice anymore. Aku sudah pakai lem bulumata ini mulai dari akhir tahun 2015 hingga saat ini. Walaupun untuk beberapa orang lem bulumata ini biasa aja dan menyarankan dengan harga yang lebih mahal.  











7. Cottage Le Caramel Shower Gel 
Ini aku ingin beli lagi karena kangen sama aroma manisnya caramel yang dulu pernah aku coba tapi ukuran botolnya yang 250ml. Kali ini aku beli hanya ukuran 50 ml dengan harga 15 ribuan. Itu pun karena sedang ada sale dari Bilna.com.



8.Red A Compact Powder- Translucent
Kalau yang ini bukan repurchased melainkan sesuatu yang pengen aku coba sejak lama *alibi klise*.
Ok baiklah.. aku juga ngga punya alesan spesifik kenapa beli produk ini dan sekalian biar total belanjaan pas biar bisa dapet diskon :P. Kalau ini produk bagus dan layak review nanti aku buat postingannya.Bedak ini dibandrol dengan harga 24 ribuan yang juga aku beli di Bilna.com
9.Red A Lipstick
Lipstik mungil murah meriah ini seharga 13 ribuan saja beli di tempat yang sama dengan Red A Compact Powder. Tapi kali ini aku sengaja memilih warna yang sedikit ngga umum untuk kebanyakan lipstik buatan lokal. Tapi apakah hasil warnany seperti yang terlihat pada kemasan,kita lihat saja nanti.

Harga-harga yang tercantum di sini memang bervariasi dan mungkin akan sedikit berbeda dengan yang ada di daerahmu. Jadi jangan dijadikan harga patokan ya. Selain itu aku juga memang belinya tidak di satu tempat. Seperti lipstik Purbasari yang aku beli di Dan+Dan, produk wardah yang aku beli di toko kosmetik Mahmud-Bandung, dan beberapa aku beli secara online.
Gimana? sudah bikin list belanja untuk bulan ini atau mungkin untuk bulan depan? Siapa tahu aja haulku kali ini sedikit memberi inspirasi...yaaa,,,inspirasi untuk menambah panjang daftar belanjaan sih hihihihihih... *ketawaNgirit* Hati-hati jangan sampai over budget yang terpenting. Tetap kendalikan semuanya.
Sampai disini dulu kayaknya, aku mau lanjutin beresin barang belanjaan. Happy shopping,Ladies.
Ketemu lagi di postingan-postingan selanjutnya.
Bye.





13 komentar:

  1. *angkat tangan* sayaaaaaa pemakai junies juga, yang item lebih tepatnya :D

    Tapi semenjak pake X-pert, aku udah berpindah ke lain hati :p #labil Junies (yang item sih) kalau udah lama jadi kayak eyeliner gitu, suka kering dan gumpal di pinggiran atau wand-nya :( Trus dia di ujung2 kurang nempel. Untung murah hahaha

    Anyway, itu permalink panjang bener >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. iya kata suamiku bikin permalinknya kyk gitu aja,
      salah ya?
      trus gimana?
      emg ga boleh panjang2?

      Hapus
    3. Setauku keyword stuffing nggak dibolehin mak Han. Ini memuat terlalu banyak keyword dalam satu kalimat dan nggak ada artinya. Kalaupun nggak memungkinkan buat masukin keyword ke dalam permalink, kan masih ada keyword di dalam konten :)

      Lagi juga haul jarang banget orang search. Kalau menurutku SEO-in haul woles aja hehehe

      Hapus
    4. ooh...i see...
      oke deh nanti aku benerin koreksi lagi

      Hapus
  2. lem bulumatanya beli dimana, sis??


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku beli di toko kosmetik di bandung

      Hapus
  3. Akjuga suka wardah makeup remover nya.
    Blm pernah coba Red-A nih penasaran sama translucent powdernya ^_^

    www.indiranyan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihih...iya sama aku juga penasaran nih sama cara kerjanya bedak ini..

      Hapus
  4. belum pernah pake nivea yg product buat muka yg pernah cuma lotion doang. kayaknya bakal nyoba nivea makeup clear white tonernya deh

    salam kenal ya kak Hani ^^
    roulinasbeautyblog

    BalasHapus
  5. eh itu serius acnes pore stripnya lebih oke? akhir2 ini aku merasa pore pack yang biasa aku pakai kok kurang nampol ya, pas itu nemu ini tapi gak diskon jadi gak beli LOL

    Penasaran ama lem bulu matanya deh, seoke itu kah? Harganya murmer pula! Duh~ **mulai catat di wishlist**

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sist aku suka banget sama pore strip ini,
      thank you udah mampir

      Hapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)