Minggu, 17 April 2016

Colourpop Ultra Matte Lip Review


Colourpop Ultra Matte Lip Review


Assalamualaikum,
Selamat malam,Ladies..
Buat yang mau siap-siap malam mingguan hati-hati di jalan dan selamet bermacet ria deh ya :D buat yang ngga kemana-mana yuk sini sama aku saja. Dijamin bisa menghilangkan galau di malam minggu ini. Kembali hadir dengan rombongan lipstik cair dengan hasil matte. Yup tren masih kencang banget di seputaran lipstik tipe ini. Mungkin sampai nanti hadir tren terbaru yang entah kapan :P.  Kali ini lipstik cair yang aku mau ceritakan yaitu produk dari ColourPop. Aku yakin sudah ngga asing lagi sama brand yang satu ini, karena selain lipstik cair mereka juga mengeluarkan produk eyeshadow,highlight,lipstick dll. ColourPop Ultra Matte Lip ini hadir dengan 47 macam warna,tapi yang mau aku coba cuma 5 saja kok jadi tenang,ngga bakal bikin kamu bingung pilih warnanya. Colourpop ini dibandrol dengan harga $6 saja, kadang kamu bakal beruntung ketika ada sale.

Aku mencoba warna yang menurutku masih wearable untuk sehari-hari ketimbang milih secara acak karena takutnya aku ngga cocok sama teksturnya. Ternyata oh ternyata... tahu ngga? Aku langsung
jatuh cinta sama si Colourpop ini (untuk ultra matte nya). Apa saja yang bikin aku suka sama produk ini,pertama kita lihat dulu karakter tiap warnanya.

Pertama, ColourPop Ultra Matte Lip "Beeper"  (bukan Baper ya). Warnanya 'Greyish Nude',warna coklat keabu-abu gitu kalau aku deskipsikan,tekstur lipstik cairnya agak creamy dan tebal. Tidak terlalu encer kalau menurutku. Warna ini juga cepet banget keringnya.Dengan makeup yang sesuai warna ini bakal jadi bagus dan cantik kok. Tapi kadang aku ya Pede aja sih pakai warna ini dengan makeup seadanya. Padahal aku tahu warna ini bakal bikin warna kulitku makin kusam :P


ColourPop Ultra Matte Lip "Scrooge",buat pinky lovers warna ini mungkin bisa jadi koleksimu juga.  Warna pinknya ngga terlalu nge-jreng. Kalau warna ini teksturnya sedikit lebih cair dan terasa ringan dari warna sebelumnya, padahal aku belinya barengan lho. Selain itu warna ini butuh waktu sedikit lebih lama buat kering di bibir.

Selanjutnya ColourPop Ultra Matte Lip "Silhouette", warna merah ini aslinya sedikit lebih gelap, lebih mengarah kecoklat kalau yang bisa kau deskripsikan. (update:ternyata setelah dipakai beberapa hari kalau di cahaya luar ruangan shade ini ada hint gold nya,dan aku baru sadar setelah ngaca di spion mobil hahahaha)
 Tekstur warna ini juga hampir sama dengan ColourPop Ultra Matte Lip "Scrooge",cair dan butuh waktu untuk kering di bibir. Dan warna ini pigmentasinya bagus banget.
Yang ini ColourPop Ultra Matte Lip
"Teeny Tiny" punya warna 'greyish lilac', warna ungu ke abu-abuan dengan sedikit hint coklat. Tapi aslinya warna ini lebih gelap lagi di bibirku. Ini karena terkena cahaya lampu jadi lebih terlihat terang. Selain itu kalau aku pakai warnanya sekilas jadi mirip
ColourPop Ultra Matte Lip "Beeper", agak kecewa sih karena salah pilih warna yang hasilnya ternyata hampir sama .



Yang terakhir, ColourPop Ultra Matte Lip "Tulle", warnanya kalau bisa aku deskripsikan coklat kemerahan dengan sedikit hint abu-abu mungkin ya, kalau ada yang bisa koreksi monggo lho ya jangan malu-malu. Warna ini cukup netral sih untuk pemakaian harian ngga bikin muka terlihat pucat. Teksturnya sama creamy dan tebal. Cepat sekali kering di bibir.


Walaupun ini lipstik cair dengan hasil matte tapi tidak membuat bibirku serasa berkerut dan kering, tidak juga mudah pecah seperti L.A Girl  Matte Pigment Lipglossku yang kadang ada beberapa warna dia akan pecah untuk pemakaian dalam jangka waktu lama. ColourPop Ultra Matte Lip ini juga sangat mudah dibersihkan, baik itu menggunakan makeup remover atau micellar water. Satu lagi yang aku suka dari produk ini yaitu dia tidak pecah jika kita mengatupkan bibir. Kalau untuk ketahanan aku pernah coba pakai dari pagi hingga sore hari dan dia tidak pudar sama sekali. Padahal sudah makan,minum bahkan dipakai cuci muka. Cuma untuk warna "Scrooge" dan "Silhouette" dia meninggalkan bekas di sedotan dan gelas ketika aku minum, tapi walau begitu tidak mengurangi warna yang menempel pada bibir.
ColourPop Ultra Matte Lip ini punya aplikator seperti pada lipgloss atau lipstik cair pada umumnya. Ngga ada yang terlalu spesial. Kemasannya terbuat dari botol kaca transparan sehingga kita bisa melihat langsung warnanya tanpa harus melihat namanya. Cuma ada yang aku sayangkan yaitu tulisan "ColourPop Ultra Matte Lip" yang ada di kemasannya mudah hilang,punyaku ada yg sudah mulai hilang tulisannya :P.
Sementara ini buat yang pengen cobain bisa beli langsung via Webnya atau lewat olshop langgananmu.  Dan kesimpulanku tentang produk ini very recommended! mesti cobain! suka sama teksturnya,sama pigmentasi warnanya,kemasan yang simple mudah dibawa,pilihan warna yang beragam. Kalo dari segi harga relatif, karena aku sendiri dapatkan produk ini ketika sedang ada sale jadi jatuhnya murah hheheheheeh.
Oh iya berikut ini aku berikan sedikit demo,pengaplikasian tiap warnanya. Dimana rata-rata tiap warna sekali pulas sudah terlihat di bibir. Dan hasil warnanya mungkin akan berbeda pada tiap jenis kulit, Jadi harap jangan dijadikan patokan ya :D.


Sampai di sini dulu kayaknya ya,, semoga menginspirasi dan membantu kalian yang mau mengkoleksi lipstik cair dengan hasil matte ini.
Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya...Bye




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)