Kamis, 18 Agustus 2016

Atom Blogger Collaboration: 100% Indonesia Banget

Assalamualaikum,

Hai,hai, jumpa lagi kita. Ada yang berubah dari rumah Simplybeautyme?
Udah cantik sekarang setelah kemarin dibenahi oleh sistaku, Nindy dari www.thesilvertreasure.com tetap bertemakan simplycity dengan tambahan nuansa baru seputar hobiku yang akhir-akhir ini sedang kudalamai. Semoga suka ya dengan tampilan baru ini.

Rasanya lama banget ngga posting tentang kolaborasi nih. Kebetulan kemarin aku baru aja kolaborasi lagi sama teman-teman Blogger. Berhubung sekarang bulan Agustus yang mana bertepatan dengan hari Kemerdekaan Negara Indonesia kami sepakat mengambil tema "100% Indonesia Banget". Apanya yang Indonesia Banget? Apanya coba?


Semua Blogger kece ini sudah pasti orang Indonesia asli dan tinggal di Indonesia mulai dari lahir hingga sebesar dan se kece ini  LOL.
Kali ini kami sepakat untuk memakai produk kosmetik buatan dalam negeri. Ya...yaa.aku tahu jujur nih seringnya mereview atau mencoba produk-produk dari luar negeri. Tapi tetep dong mesti menomorsatukan produk dalam negeri. Beberapa produk dalam negeri sekarang sudah mulai berkembang pesat dari segi kualitas bisa bersaing dengan produk luar.

Siapa saja sih yang ikut kolaborasi kali ini?Pasti sudah pada ngga asing lagi deh sama mereka-mereka ini. Ada Putri (http://www.cleoputri.com/), Irene ( http://bandarkrupux.blogspot.co.id/ ),
Edelyne ( http://www.everonia.com/ ), Indri ( https://www.instagram.com/makeupbyindri/ ),
Rere ( http://queenalooks.blogspot.co.id/ ), Yanti ( http://yukalicious.blogspot.co.id/ ),
Nindy ( http://www.thesilvertreasure.com/ ), Lintang ( http://mineisdreamers.blogspot.co.id/ ),
Fia ( http://www.fiarevenian.com/ ).

 




Kolase Foto dan Video oleh Irene(http://bandarkrupux.blogspot.co.id/)

Buat detail produk apa saja yang mereka pakai untuk kolaborasi kali ini, bisa langsung cek blog atau akun Instagramnya ya. Sementara kalau aku sendiri pakai beberapa produk diantaranya:
Untuk wajah sebagai makeup dasar;
- Wardah Exclusive liquid foundation-sandy beige
-PAC creamy foundation No.10 (warna foundation dari PAC yang paling gelap aku pakai untuk membuat shading pada hidung dan tulang pipi.
-PAC Blush on No.B03
-PAC loose powder No.03
-Caring colour brightening moist TWC-Silky Gold

Untuk riasan mata;
-Sari Ayu Tren Warna 2016 Eyeshadow kit yang aku mix dengan Sari Ayu Tren Warna 2015 Inpirasi Papua P03.
-Wardah EyeXpert optimum hi-black liner
-Wardah Aqua Lash Mascara
-Sari Ayu pensil alis-coklat

Untuk riasan bibir aku hanya memakai Duo Lip Color dari Sari Ayu K-08 glossy. Hasilnya ngga kalah dengah pulasan produk luar kan? Tetap cantik dan fresh hehheheh.. Aku yakin dengan berjalannya waktu dan tren makeup. Indonesia bisa mengejarnya dan terus berinovasi untuk hal-hal baru.

 

Mungkin postingan di Bulan Agustus ini singkat padat dulu untuk mengawali hari yang baru dengan rumah yang baru. Terima kasih untuk supportnya selama ini. Apalah Simplybeauty tanpa para pembacanya. Sampai ketemu lagi.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)