Minggu, 16 Oktober 2016

Atom Carbon Blogger Collaboration: Beauty Behind Madness


Assalamualaikum,
Hai..hai..hai..

Kembali dengan jadwal rutinan berkolaborasi dengan para Beauty Blogger kali ini bertemakan sisi lain dari yang cantik-cantik. Maksudnya?
Jadi kali ini kami mencoba membuat riasan yang sedikit berbeda dimana dalam satu riasan ini bisa menjadi 2 sisi yang berbeda. Mem
ang agak nge-twist ceritanya tapi seru lho bermain dengan makeup.
Siapa saja yang kali ini tampil? Kalian boleh liat tiap akun Instagram-nya kalau mau lihat detail makeupnya.

1. Esy
    -IG's: @esybabsy
2. Hani
    -IG's: @simplybeautyme
3. Rere
    -IG's: @reredini84
4. Nindy
   -IG's: @nindyz
5. Indri
   -IG's: @makeupbyindri
6. Christyne
   
7. Edelyne
   -IG's: @edelyne_oehmke
8. Putri
    -IG's : @bycleoputri
9. Irene 
    -IG's: @irene_unarso
10. Lintang
    -IG's: @lilintanggg


Yup,memang kita kalau kolaborasi suka ngga inget jumlah pemain yang mau ikut hayuk! :D Makin rame makin seru soalnya. Sebenarnya kurang 2 lagi biar pas satu lusin :D. Nah sementara yang bakal kalian lihat ini sekarang versi "cantiknya" karena kita coba bikin 2 versi dari satu riasan. Di sini aku hanya membuat riasan wajah yang cukup simple,hanya bermain pada riasan mata. 
   


Riasan mata kali ini berupa simple smokey eyes yang tidak terlalu intense tapi mencoba bermain di warna toska dan emas. Tidak terlalu gelap layaknya smokey eyes pada umumnya. Untuk bulumata aku memakai 2 lapis bulumata dengan model wispies sementara bulumata bawah hanya ditambahkan maskara.




Dan, kali ini aku sedang rajin untuk membuatkan tutorialnya sekalian biar kalian bisa lihat sisi madness-nya. Siapa tahu ada yang mau tahu proses pembuatan riasan ini. Dan bisa lihat hasil karya teman-teman superku yang lain.






Sepertinya kalau ngomongin masalah kolaborasi ngga usah panjang-panjang deh ya, langsung lihat saja hasilnya. Jadi sampai di sini dulu ya, ketemu lagi di kolaborasi selanjutnya.... tema apa yang bakalan kita bawakan nanti,....hmmmm... MASIH RAHASIA.... hahahaahah. So stay tune ya.
Bye...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)