Senin, 30 Januari 2017

Colourpop Bundle Story, Can You Knot


Assalamualaikum,
Hai..hai..hai.. kembali lagi dengan koleksi lipstikku. Semoga belum bosan ya. Sebenernya ini lipstick sudah ada di kotak kosmetikku sejak lama dan aku hampir saja lupa punya yang beginian 😂😂😂. Trio lipstick ini sebenarnya koleksi dari edisi musim gugur tahun lalu, jadi warna-warna yang disajikan ngga jauh dari warna merah hati,burgundy, dan warna-warna dengan tone yang agak gelap. Tahun kemarin memang aku lagi suka banget pakai lipstick yang warnanya gelap, bukan mau bergaya ala gothic sih cuma entah kenapa kalau pakai lipstick warna gelap tone kulit wajah berasa jadi cerah dikit 😂.
entah kenapa kalau pakai lipstick warna gelap tone kulit wajah berasa jadi cerah dikit 😂.

Oh well, kita kembali ke cerita ku tentang trio lipstick dari brand yang tentunya sudah kalian kenal banget (yang belum kenal, kenalan dulu deh), Colourpop. Colourpop yang kemarin aku coba yaitu bundling 3 macam jenis lipstick dalam satu harga. Dibandrol dengan harga $15 saja sementara kalau beli satuan harganya $6 jadi hemat $3. Untuk kurs dalam rupiah silahkan dihitung sendiri karena aku lupa kemarin harganya jadi berapa,😀. 

Bundling lipstick colourpop yang aku beli ini diberi nama "Can You Knot" dimana isinya terdiri dari satu buah colourpop ultra matte, colourpop ultra glossy dan colourpop ultra satin. Sengaja aku pilih yang "Can You Knot" ini karena penasaran sama tekstur dari ultra glossy lip dan ultra satin lip. Bundling lipstik ini dikemas cantik dengan balutan cover berwarna ungu dengan motif seperti kipas atau daun dan aksen siluet fleur de lis berwarna emas.



KEMASAN DAN APLIKATOR
Untuk kemasan tiap lipstiknya tidak ada perubahan, masih sama dengan Colourpop lipstik yang pernah kureview beberapa waktu lalu. Setiap produk lipstik dikemas dalam tube kaca transparan dengan tutup chrome-silver. Aku suka banget sama konsep kemasan seperti ini jadi kita bisa lihat langsung warna lipstik yang mau kita pakai tanpa harus mencari nama shadenya terlebih dahulu. Untuk aplikatornya pun tidak ada perubahan,tetap dengan tangkai aplikatornya yang transparan dan kuas aplikator yang sedikit dibuat miring pada ujungnya. Dibagian bawah kemasan tercantum nama-nama  warna dan kode dari tiap lipstik.



TEKSTUR DAN PIGMENTASI

Aku mulai dari Colourpop Ultra Glossy Lip terlebih dahulu karena udah penasaran banget sama teksturnya. Kulihat di Website mereka kalau warna Ultra Glossy Lip ini cantik banget, dideskripsikan sebagai warna plum dengan coverage yang penuh. Ultra Glossy Lip yang ada dalam bundling ini yaitu warna SOOKIE, hanya saja setelah aku swatch di tangan dan bibir warnanya tidak se-plum yang kubayangkan dan coveragenya medium saja. Teksturnya kurasakan berminyak, agak kurang nyaman sebenarnya seperti habis makan gorengan yang ngga ditiriskan. Dan Ultra Glossy lip ini transfer kemana-mana jadi berhati-hatilah kalau makan,minum dll. Seringnya malah nempel di jilbab 😑 setelah sekian lama ngga pakai lipstik glossy gini jadi agak ribet juga.


Colourpop Ultra Satin Lip, warna yang ada dalam bundle ini yaitu HUTCH. Sebelum mencoba warna lain dari ultra satin ini ada baiknya kalau kalian coba bundling macam ini dan ternyata ini teksturnya enak banget lho di bibirku. Lebih ringan daripada yang ultra matte lip. Tidak mudah pecah juga setelah kering dan bibir dikatupkan. Warna Hutch ini dideskripsikan sebagai violet gelap, walau yang kulihat malahan lebih seperti warna red wine dengan hint coklat. Teksturnya creamy sekali, mudah merata di bibir hanya saja agak sedikit lama untuk mengering. Namun sayang Colourpop Ultra Satin yang aku punya ini mudah sekali transfer ke gelas,sedotan,sendok dll. Karakternya mirip dengan Ultra Lip Gloss.

Terakhir ada Colourpop Ultra Matte Lip, warna NOTION. Ini warna paling gelap dari Colourpop Ultra Matte Lip yang aku punya dideskripsikan sebagai warna deepened raspberry , tapi yang aku lihat seperti warna aubergine dengan hint merah/coklat. Tekstur juga tidak ada yang berubah dengan Colourpop Ultra Matte yang aku punya, awalnya terasa creamy namun setelah mengering rasanya seperti ada sesuatu yang menempel di bibir. Untuk Ultra Matte Lip dan Ultra Satin Lip sama-sama memiliki ketahanan yang lumayan untuk pemakaian sepanjang hari. Tidak mudah menempel dimana-mana. 


KESIMPULAN
Secara keseluruhan Colourpop Bundle Lipstik ini bagus sekali untuk kamu koleksi terlepas dari plus minusnya. Dari ketiganya aku paling suka Ultra Satin Lip dan sepertinya ingin coba warna lain. Sementara untuk Ultra Glossy Lip yang aku ngga suka cuma teksturnya yang terasa berminyak, seandainya bisa dikurangi sedikit mungkin aku bakal suka banget karena warnanya cantik banget ketika diaplikasikan pada bibir. Dan satu lagi Ultra Glossy Lip sepertinya ngga terlalu betah di bibirku, selain transfer kemana-mana aku mendapati Ultra Glossy ini seperti keluar dari garis bibirku. Istilahnya Neng Alfia "bleeding" 😱😱😱 serem banget ya! Bukan Alfia yang serem tapi Ultra Glossy ini di bibirku, apakah ada yang punya pengalaman seperti ini juga dengan lipstik ini?

Dari ketiga jenis lipstik ini mana yang MUNGKIN bakal repurchased? Colourpop Ultra Satin Lip (apalagi kalau ada diskon menggigit 😂)

Baiklah, semoga kalian terhibur dan terinspirasi barangkali sedang mencari hadiah yang cocok untuk orang terdekat atau untuk diri sendiri. Sampai bertemu lagi di postingan-postingan selanjutnya.









5 komentar:

  1. duuuuh ini warna-warna plum nya cakep amat yaaaa.. racun muluk mba?? wkwkwkwkwwk..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha... Iya doong.. Biar pada pengen

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Cantik-cantik mbak warnanya. Cocok banget di kamu. Aku juga merasa sama ih, kalau pakai lipstik gelapan muka jadi seolah lebih cerah haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya.. Muka langsung cerah seketika 😂😂😂

      Hapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)