Jumat, 06 Januari 2017

Glam Look Lips On Point Vlog Competition with Blogger Ceria And Wet n Wild Indonesia

 

Assalamualaikum,
Hai semuaaaa...Tahun Baru ! Semangat Baru ! Semoga!
Tahun baru ini juga aku dapet kejutan lhoooo. Darimana? Dari  Blogger Ceria dan Wet n Wild Indonesia yang sudah berkenan memilihku menjadi salah satu peserta Vlog Competition. Terima kasih banyak ya😘😘.  Dalam rangka apa sih Wet n Wild Indonesia bagi-bagi produknya? Kalau mau tahu ceritanya lanjut terus baca sampai selesai.



Jadi, Wet n Wild Indonesia bersama Komunitas Blogger Ceria mengadakan Vlog Competition yang mana setiap blogger/vlogger yang sudah dikirimi produk-produk ini mesti membuat video tutorial cuma pakai produk-produk dari Wet n Wild. Yes, ONE BRAND MAKEUP TUTORIALS!
Seru kan ?? (padahal udah mumet duluan mikirin konsep).
Mungkin buat yang memang seorang Vlogger yang kayak gini udah makanan sehari-hari. Sementara aku yang memang masih baru juga dalam dunia per-blogger-an mesti belajar ekstra buat bikin video tutorials.

Ok, baiklah. Masalah konsep dan tutorials biar nanti kupikirkan lagi. Sekarang aku mau kasih liat apa saja sih yang dikirimkan oleh Wet n Wild?
Aslinya ini banyaaak banget, sampai bingung mau coba yang mana dulu. Konon katanya trio eyeshadow Color Icon nya juara banget.  Selain itu ada juga produk baru yang ikut dikirimkan dalam box hitam ini. Varian baru dari lipstick Wet n Wild.


Ada 9 macam produk kosmetik yang aku dapatkan mulai dari produk untuk wajah  hingga untuk riasan mata. Pertama ada Wet n Wild Color Icon Blush warna Rose Champagne. Blush on ini mungkin warnanya netral banget untuk dijadikan blush pada kulit sawo matang macam aku ini. Karena dia tidak terlalu nyata, tapi produk ini bakal jadi cantik kalau dipakai untuk menge-set contour cream atau mempertegas contour.

Trio Eyeshadow palette yang sempat kusinggung sebelumnya, aku mendapatkan palette  Spoiled Brat (kiri) dan Don't Steal My Thunder (kanan).
 
Lalu produk untuk wajah lagi yaitu  Wet n Wild Coverall Pressed Powder warnanya Fair. Terlihat sangat putih memang tapi setelah kuaplikasikan bersama dengan foundation dan blush on warna Rose Champagne warnanya cukup terbaur dengan baik dan tidak menjadikannya bak topeng pada wajahku.

Ini dia foundation yang kumaksud, Wet n Wild CoverAll Cream Foundation warna yang kudapat yaitu medium. Walaupun tertulis "Cream Foundation" kalau dari kesan pertama yang aku coba foundation ini teksturnya lebih ke cair kalau boleh kubilang.

Selanjutnya ini ada produk yang penting sekali untuk menjaga ketahanan eyeshadow dan mengeluarkan warnanya menjadi lebih nyata, Wet n Wild Photofocus Eyeshadow Primer. Seperti apa performa produk ini? Nanti kuceritakan reviewnya.


Wet n Wild Megaliner Liquid Eyeliner warna yang kudapat yaitu Dark Brown. Biasanya kau menghindari eyeliner cair model seperti ini karena aplikatornya yang kadang kurang nyaman untuk dipakai, tapi yang ini bikin aku jatuh cinta. Bukan karena diberikan secara cuma-cuma oleh wet n Wild Indonesia  aku bilang suka sama produk ini, tapi karena memang produk ini sukses menghilangkan skeptis aku kalau lihat eyeliner cair.

Maskara!! Siapa yang maniak maskara? πŸ™‹, ini ada Wet n Wild Megaimpact Blackest Black mascara. Ngga sabar ingin coba juga. Apakah formulanya setangguh namanya?


Wet n Wild Color Icon Brow Pencil. Jujur aku baru tau kalau seri Color Icon juga mengeluarkan pensil alis dan ini punya nama unik banget. Ngga sekedar warna hitam atau coklat pensil alis ini diberi nama warna Brunette Do It Better, It sound so hilarious πŸ˜„. Untuk sebatang pensil alis saja mereka mau repot-repot memikirkan warna. FYI aku sudah menghabiskan 1/4 bagian dari pensil alis ini πŸ˜‚πŸ˜‚.
Sengaja aku letakkan terakhir foto yang satu ini biar pada melotot semua lihat barisan warna warni seperti ini. Ini adalah varian terbaru lipstick Wet n Wild yaitu Silk Finish Lipstick. Ngga tanggung-tanggung ada 11 macam warna yang Wet n Wild Indonesia kirimkan untuk dicoba semua. 
Yang ini pasti segera kuceritakan reviwnya, tunggu saja.

 

Dari sekian banyak produk kira-kira look atau riasan seperti apa sih yang bakal aku bikin. Tema yang diusung yaitu "Glam Look Lips On Point" sudah kebayang bakal lebih konsentrasi pada bagian mana? Karena lipstik yang dikirimkan ada 11 warna jadi aku bakal bereksperimen pakai beberapa warna dari Silk Finish Lipstick. Ingin tahu keseruannya? Yuk tonton dulu channel Youtube-ku. Sebelumnya jangan lupa Subscribe dan Like dulu ya.





Doakan semoga menang yaa dalam Vlog Competition kali ini  mengingat peserta lainnya pasti bikin look yang lebih heboh. Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)