Rabu, 01 Maret 2017

Berwisata Ke Masa Lampau

Bosan berlibur ke pantai atau ke pegunungan?

Bagaimana jika kuajak berlibur ke masa lampau?
Jaman dimana para Samurai berjaya, Jaman Edo. Disana kita bisa berjalan-jalan memakai kostum pada era tersebut,merasakan suasana pada masa itu. Tepatnya di kota Nikko, prefektur Tochigi terdapat theme park yang menyediakan wahana tersebut untuk kalian yang bosan berlibur ke daerah pantai
atau pegunungan. Dikenal dengan Edo Wonderland yang menyuguhkan pilihan berlibur dengan mengunjungi perkampungan yang bertemakan abad 17 di wilayah tersebut dimana para Samurai dan Ninja bermukim. Edo Wonderland sendiri terbagi menjadi 5 area yang wajib dikunjungi yaitu Kaido (Road Edo), Shukuba-machi (Inn Town), Shokagai (Market District), Buke-yashiki (Samurai Residense), dan Ninja no Sato (Ninja Village).


Edo Wonderland bisa dicapai dengan kereta atau mobil. Untuk kereta memakan waktu kurang lebih 2 jam perjalanan dari kota Tokyo. Kalau kalian memiliki JR Pass bisa menaiki kereta dari Shinjuku/Ikebukuro/Omiya Stasion lalu berhenti di Kinugawa-onsen Stasion. Perjalanan dilanjutkan dengan menaiki bus atau taksi selama 10-15 menit hingga ke Edo Wonderland. Kalau menggunakan mobil bisa memakan waktu hingga 2,5 jam dari kota Tokyo.

Nyan-Mage ikon Edo Wonderland Theme Park

Tapi kalian tidak akan bosan dalam perjalanan selama itu karena kalian bisa membawa pocket wifi jika memakai travel agent HIS. KarenaTravel agent HIS menyediakan pocket wifi dengan biaya yang sangat terjangkau dan bisa digunakan selama berlibur ke Jepang. Jadi kalian tetap bisa terkoneksi dengan jaringan internet yang bisa digunakan untuk membuka peta ketika mencari arah atau mengupload foto-foto atau video selama berlibur ke sosial media.

Pilihan liburan yang non pantai atau pegunungan lainnya jika berkunjung ke Jepang, kalian bisa juga menghabiskan waktu di Tokyo Disneyland Resort. Taman hiburan yang satu ini pasti sangat disukai siapa saja baik itu tua maupun muda. Theme Park yang satu ini menyediakan berbagai macam wahana mulai dari yang bertemakan petualangan seperti wahana yang bertemakan Pirate Of Caribbean atau wahana yang bertemakan negeri barat seperti Country Bear Theater, dan banyak lagi. Selain itu tersedia juga  hotel yang berada di dalam Tokyo Disneyland Resort sehingga kita lebih maksimal menghabiskan waktu di sana.

Satu lagi pilihan untuk menghabiskan liburanke Jepang, untuk kalian yang suka menikmati perjalanan dengan menaiki kendaraan atau sekedar berkeliling kota dengan tema Japan Sightseeing. Kalian bisa menaiki bus tingkat dengan atap terbuka dari Osaka. Bus ini dikenal dengan nama "Osaka Wonderloop" yang akan membawa kalian berkeliling ke 13 tempat penting di Osaka, salah satunya yaitu Osakajo-Koen atau Taman Istana Osaka. Bus ini menyediakan waktu selama 140 menit untuk berkeliling. Kita hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar 3000 Yen untuk bisa menikmati wahana ini. Selain itu kita juga akan mendapatkan buku panduang selama perjalanan yang berisi kupon yang bisa ditukarkan di restoran atau toko-toko yang ditunjuk.



Osaka Wonderloop ini juga menyediakan layanan penerjemah bahasa hingga 10 bahasa asing seperti bahasa Inggris,Cina,Korea,Thailand,Vietnam,Portugis,Spanyol,Indonesia,Perancis dan Rusia yang siap membantu 24 jam dalam satu minggu. Tapi ada baiknya sebelum memesan wahana ini kalian pastikan untuk mengunjungi website Osaka Wonderloop untuk tahu bus apa yang sedang beroperasi karena kalau cuaca tidak mendukung Osaka Wonderloop juga memiliki bus dengan atap tertutup dan biasanya info tersebu akan diupdate di website mereka mulai dari jam 8.30 pagi.

Semua activity in Japan ini bisa didapatkan paket wisatanya di HIS dan HISGO. Caranya mudah sekali kalian hanya perlu mengunjungi website HISGO. Di sana Kalian akan mendapatkan kemudahan mulai dari pemesanan tiket,akomodasi hingga penyediaan pocket wifi. Tersedia banyak pilihan paket wisata yang bisa disesuaikan dengan tema liburan kalian.

source: HISGO TRAVEL AGENT


Dengan memasukan nama kota atau daerah yang akan dituju kalian akan langsung mendapatkan banyak sekali pilihan tujuan wisata dengan tema yang berbeda-beda sesuai dengan keinginan kita. Lalu kita bisa memilih juga berbagai macam kategori mulai dari sekedar Sightseeing, wisata Theme Park,shopping dan masih banyak lagi. Pilihan harganya pun bervariasi tinggal disesuaikan dengan budget yang ada. Atau kalian bisa berkonsultasi dulu dengan para agent Travel HISGO mana liburan yang sesuai sehingga menjadikan liburan ke Jepang sangat berkesan. 

source: HISGO TRAVEL AGENT 
source: HISGO TRAVEL AGENT



source: HISGO TRAVEL AGENT

Beberapa contoh pilihan sudah tersedia di atas, jika ingin mencoba berada di kehidupan jaman Edo bisa berkunjung ke Edo Wonderland atau ingin berdandan cantik ala putri Disney bisa berkunjung ke Tokyo Disneyland Resort atau berkeliling ke berbagai tempat penting di Osaka menaiki bus tingkat dengan atap terbuka bisa dengan Osaka Wonderland. Ayo rencanakan liburanmu dari sekarang.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)