Minggu, 12 Maret 2017

Sponsored Post: Senzues Night Active Body Lotion

Dijaman yang serba cepat dan canggih ini biasanya para wanita hampir melupakan ritual penting dalam perawatan kulit tubuhnya. Tak jarang yang menganggap hal tersebut sudah tidak penting lagi untuk dilakukan. Jangan para wanita bekerja, ibu rumah tangga yang sehari-harinya hanya mengurus rumah saja hampir tidak punya waktu untuk melakukan perawatan kulit.


Ritual yang umum dilakukan para wanita kebanyakan untuk melakukan perawatan kulit biasanya melakukan perawatan seperti pijat,lulur dan lain sebagainya. Tapi hal seperti itu tidak bisa dilakukan setiap hari. Sebagai gantinya kita membutuhkan produk perawatan kulit tubuh untuk senantiasa bisa terus merawat kesehatan kulit.


source: Senzues.com



Beberapa waktu lalu aku berkesempatan untuk mencoba produk baru dari Negeri Jiran Malaysia. Produk ini berupa losion untuk perawatan kulit di malam hari karena tanpa kalian sadari pada waktu kita tidur kulit tetap bekerja meregenerasi sel-selnya. Produk yang sedang aku coba yaitu "Senzues Night Active Body Lotion" dengan Stem Sell Repair dihasilkan oleh micro alga yang menghasilkan asam amino  dan Moisture Locknya membantu meremajakan kulit ketika kita tidur. 

Selain itu Senzues Night Active Body Lotion mengandung bioRegene+ yang aktif diformulasikan secara botanical dan biotechnologi memberikan 3 manfaat penting bagi kulit yaitu untuk menghidrasi kulit,mencerahkan kulit dan perlindungan sebagai anti oksidan. Senzues Night Active Body Lotion ini berbahan dasar air sehingga mudah sekali terserap pada kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket. Adapun beberapa bahan yang tertera dalam kemasannya yaitu;

Komposisi Bahan: Water, Mineral oil, Cetearyl Alcohol,Ceteareth-20, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Dimethicone, Hydrolized Algin,Sea Water, Chlorella Vulgaris Extract, Phenoxyethanol, Beeswax, Methylisothiazolinone, Actinidia polygama Fruit Extract, Butylene Glycol, Sodium Acrylates Copolymer, PPG-1Trideceth-6, Triethanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Fragrance.


Sponsored Post Senzues Night Active Body Lotion


Senzues memiliki 5 macam varian body lotion untuk perawatan kulit tubuh kita diantaranya yaitu;
  1. Senzues CellActivate : untuk mengatasi masalah garis-garis halus dan kerutan pada wajah
  2. Senzues Hydracool : untuk mengatasi kulit kering dan flek hitam akibat seringnya kulit terpapar sinar matahari.
  3. Senzues Lumibright : untuk mengatasi kulit kusam dan warna kulit yang tidak merata.
  4. Senzues Nightactive : untuk mengatasi penuaan dini dan meregenerasi sel kulit mati
  5. Senzues Hydrafirm : untuk mengatasi tekstur kult yang seperti kulit jeruk atau selulit dan untuk mengencangkan kulit.
Kalian tinggal memilih mana yang sesuai dengan kondisi kulit pada saat ini. Tapi sepertinya setiap fungsinya saling berkesinambungan dalam proses perawatan kulit. Satu hal lagi, Senzues Hand and Body Lotion ini BEBAS PARABEN DAN SLS.
source: Senzues Indonesia

source: Senzues Indonesia


Kalau pengalaman pribadiku setelah menggunakan Senzues Night Active Body lotion, aku merasakan kulitku lebih kenyal dan tidak kering. Karena kebetulan aku tidur harus selalu menggunakan pendingin ruangan jadi mudah sekali membuat kulit kering. Bayangkan saja semalaman penuh kulit terpaksa kehilangan kelembapan alaminya karena terus menerus terkena udara dingin. Biasanya hal kecil seperti ini sering kita abaikan padahal justru ketika kita tertidur ini sel-sel kulit tetap bekerja apalagi kalau kalian juga sama seperti aku yang tidak bisa tidur tanpa pendingin ruangan. Alhasil di pagi hari biasanya kulit terasa kering kadang kalau aku disertai rasa gatal. Tapi sekarang aku mulai rajin memakai losion sebelum tidur. Selain itu aku juga terbiasa mandi dan mencuci muka sebelum tidur. Aktivitas mandi juga bisa mengurangi kelembapan kulit lho. Tidak hanya kering, kulit juga jadi lebih mudah berkerut. Jadi ini sudah tepat sekali setelah mandi dan sebelum tidur memakai Senzues Night Active Body Lotion. 

Dikemas dalam tube plastik berwarna putih dengan tulisan "Senzues" berwarna silver metalik dan bendera Perancis yang menandakan Senzues ini dikembangkan di sana. Senzues Night Active Body Lotion ini punya tekstur seperti air, muda meresap dan mudah dibaurkan ke seluruh kulit tangan dan kaki. Selain itu Senzues Night Active Body Lotion ini memiliki keharuman yang lembut dan segar rasanya seperti aromatheraphy membuat tidur lebih rileks. Satu hal yang aku kurang suka yaitu mulut botol yang agak terlalu besar sehingga ketika dibuka losionnya muda sekali keluar dengan jumlah yang tidak sedikit. Jadi aku sarankan untuk hati-hati membukannya. Senzues ini cukup ekonomis karena teksturnya yang seperti air jadi kita tidak perlalu memakai terlalu banyak. Mengeluarkan losion seukuran gambar di atas tadi cukup untuk pengaplikasian tangan dan kaki.

Sponsored Post  Senzues Night Active Body Lotion

Senzues memiliki 3 macam ukuran kemasan dan isi, mulai dari yang terkecil seperti yang aku punya ini yaitu 60 ml lalu ada juga kemasan 200 ml dan kemasan yang paling besar yaitu 350 ml. Untuk ukuran yang paling kecil dibandrol dengan kisaran harga 130-150 ribuan karena beda jenis beda harganya. Sementara untuk ukuran paling besar 320-340 ribuan. Dilihat dari hasil, harganya menjadi relatif terjangkau karena untuk perawatan kulit setiap hari dan terbilang lebih murah ketimbang setiap hari pergi ke spa atau klinik kecantikan.

Namun sayangnya Senzues ini belum tersedia secara langsung di swalayan atau drugstore favoritmu jadi harus memesan terlebih dahulu. Kalian bisa hubungi saja Senzues di;

Whatsapp : 0811 911 127
Line: @senzues_id
Instagram: Senzues_id

Jangan malas lagi untuk melakukan perawatan kulit tubuh kita karena ini merupakan asset kita di masa depan. Karena kini sudah hadir Senzues untuk mengatasi setiap masalah yang dialami kulit wanita. Untuk yang ingi tahu lebih banyak lagi tentang keunggulan produk-produk Senzues kalian bisa mengunjungi website mereka SENZUES.COM
source: Senzues Indonesia

Pesan cantik dari Senzues yaitu kita harus mulai mencoba menerapkan 5 Ritual penting demi memiliki kulit yang sehat dan terawat yaitu;
  1. Mengaplikasikan pelembap untuk kulit tubuh kita SETIAP HARI bukan seminggu sekali atau sebulan sekali. Karena setiap hari kulit kita membutuhkannya apalagi para wanita Indonesia yang tinggal di iklim yang tropis, membuat kulit mudah berkeringat dan kehilangan kelembapannya.
  2. Selalu keluar rumah dengan menggunakan tabir surya untuk perlindungan kulit terhadap sinar matahari.
  3. Selalu mengkonsumsi buah dan sayur. 
  4. Jangan lupa untuk selalu memenuhi kebutuhan cairan tubuh minimal 8 gelas sehari atau setara dengan 2 Liter air. Untuk kalian yang lebih sering beraktifitas di luar ruangan membutuhkan lebih banyak air tentunya. 
  5. Mandi dan membersihkan muka sebelum tidur ternyata menjadi salah satu ritual wajib yang mesti dikerjakan. Karena kalau badan dan muka bersih tidur juga akan jadi lebih berkualitas. 
Masih penasaran? Langsung saja coba dan rasakan sendiri pengalaman terbaik dalam merawat kesehatan kulitmu. Kalau aku pribadi suka sekali dengan produk Senzues Night Active Body Lotion ,ingin juga mencoba varian lain dari rangkaian Senzues Hand and Body Lotion dan semoga segera tersedia di swalayan, toko kosmetik dan drugstore favoritku. Sampai berjumpa lagi di pengalaman seru lainya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)