Rabu, 23 Agustus 2017

"One Day" Sapporo Tour Package with HISGO

Pernahkah kalian membuat daftar tempat yang wajib dikunjungi ketika berlibur? baik itu keluar kota atau keluar negeri? Biasanya kita akan sedikit kebingungan lantaran banyaknya tempat yang ingin dikunjungi. Yang paling praktis memang menyerahkan semua hal tersebut kepada travel agent tapi apakah pilihan travel agent sudah benar dan bisa mengakomodasi semua keinginan kita?

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan HISGO Indonesia. Travel agent yang satu ini punya banyak sekali pilihan paket wisata dengan tujuan wisata Asia,Eropa hingga America. Dan sudah sangat piawai mengurusi masalah paket wisata dengan tujuan negara Jepang. HISGO Indonesia menawarkan tour pilihan di seluruh kota-kota populer yang sering dikunjungi wisatawan.


HISGO melalui H.I.S Online Booking menyediakan berbagai paket wisata sesuai dengan kebutuhan para wisatawan mulai dari liburan bertemakan kebudayaan atau sejarah daerah setempat, wisata kuliner atau pertunjukan menarik lainnya. Melalui H.I.S Online Booking kita bisa menghemat waktu karena bisa diakses melalui website tanpa perlu keluar rumah. 

Berikut adalah beberapa paket wisata yang bisa kalian pilih melalui H.I.S Online Booking. Karena aku sangat ingin pergi ke Jepang jadi beberapa tempat berikut adalah tempat populer yang wajib kalian kunjungi jika liburan ke Jepang. Sebelumnya aku mau sedikit jelaskan kenapa disebut "One Day" Tour karena tour ini dimulai sejak pagi hari hingga malam hari.


1. (Morning Tour) Shiroi Koibito Park and Central Wholesale Market Tour

sumber: Wikipedia

Untuk kalian yang menyukai perjalanan pagi bisa memilih paket wisata ini yang akan membawa kalian menjelajahi keindahan alam Kota Sapporo dan berbagai tempat populernya dalam waktu singkat. Seperti melihat Kuil Hokaido yang terletak di bagian barat pusat kota lalu dilanjutkan ke Taman Shiroi Koibito dan menyaksikan secara langsung pembuatan kue Shiroi Koibito yang terkenal dan kerap dijadikan buah tangan oleh para wisatawan.


Lalu pada siang hari dilanjutkan dengan jadwal makan siang di Central Wholesale Market Tour yang merupakan pasar ikan terbesar di Hokkaido dan kalian bisa menyantap langsung hasil laut dengan kulitas terbaik di beberapa restoran yang tersedia di sana.
Tour ditutup pada siang hari di Terminal Bus Sapporo dengan persinggahan di Sapporo Clock Tower.
2. (Afternoon Tour) Mount Okura and Hitsujigaoka Observation Hills



Masih diseputaran daerah Sapporo, paket wisata kali ini dimulai pada siang hari. Tour kali ini akan mengunjungi Mount Okura Ski Jump Stadium yang berada di sisi sebelah timur dari Mount Okura. Stadium ini cukup terkenal karena pernah menjadi tuan rumah beberapa perhelatan akbar olah raga musim dingin atau Winter Olympic pada tahun 1972 dan FIS Nordic World Ski Championship 2007.



Lalu jangan sampai melewatkan Hitsujigaoka Observation Hills yang dahulu digunakan sebagai tempat peternakan domba karena Hitsujigaoka memang terkenal dengan peternakan domba dan penghasil wol di Hokkaido. Hitsujigaoka Observation Hills berada di paling atas bukit sehingga kalian bisa melihat langsung sejauh mata memandang keindahan alam.

3. Sapporo Night View and Dinner Tour




Malam hari ditutup dengan makan malam di restoran yang berada di Mount Okura Ski Jump. Tidak tanggung-tanggung menu makan malam yang dihidangkan dari paket wisata ini adalah Barbekyu daging domba all you can eat sambil penikmati pemandangan malam hari Kota Sapporo dari puncak Gunung Moiwa.







Itu hanya contoh kecil dari banyaknya paket wisata yang bisa kalian pilih melalui HISGO dan H.I.S Travel Indonesia. Berbagai pilihan paket dengan harga yang cukup bersaing bisa kalian nikmati tergantung tema perjalanan yang diinginkan. Ada satu lagi aktifitas wisata yang tidak boleh dilewatkan juga yaitu pengalaman menarik berdandan ala wanita Jepang menggunakan kimono.



Kalian tidak perlu khawatir karena ada paket wisata untuk sewa kimono jika kalian berkunjung ke Jepang. Selain sewa kimono kalian juga bisa merasakan pengalaman menggunakan pakaian samurai jaman dahulu untuk para pria. Tentunya jangan lupa untuk mengabadikan momen tersebut dalam bentuk Photo yang sudah disediakan di sana, tepatnya di daerah Asakusa, Taito-ku, Tokyo yang hanya berjarak 5 menit berjalan dari Stasion Asakusa. Tentunya jika sudah menggunakan kimono tidak lengkap rasanya jika tidak berdandan ala wanita Jepang yang tips dan triknya bisa kalian lihat di Beautynesia tentunya.

Untuk kalian yang masih bingung paket wisata mana yang akan dipilih, langsung saja cari di H.I.S Travel Indonesia atau HISGO Indonesia lalu bersiaplah untuk #JelajahiDuniaBersamaHISGO

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)