Kamis, 02 November 2017

Bandung Beauty Blogger Kolaborasi Make Up Tema Flora dan Fauna

Harusnya aku bikin postingan tentan kolaborasi make up ini bulan lalu tapi karena ada sedikit kendala deadline postingan lain yang meraung-raung untuk diselesaikan jadi aku harus segera menyelesaikannya. Maaf banget buat teman-teman Bandung Beauty Blogger kalau aku baru sempat bikin postingan sekarang 🙇, so sorry.


Baiklah tanpa berlama-lama lagi kita langsung saja cerita tentang kolaborasi apa yang kami bawakan kali ini. Sepakat memilih tema "Flora dan Fauna" untuk kolaborasi make up kali ini karena aku ngga bisa makeup sfx atau face painting jadi seadanya saja ya teman-teman. Berbekal tanaman rambat dari plastik dan nail art dengan tema serupa dari Fianailwitch aku harap bisa membawakan tema dengan baik. 

Kita mulai saja tutorial singkatnya, FYI tone kulitku di sini emg sengaja dibikin satu tingkat lebih terang maksudnya sih biar terlihat agak pucat tapi kalau tidak terlalu tertangkap kamera ya sudahlah ya 😂, pasrah saja.
  1. Bersihkan muka seperti biasa sebelum mengaplikasikan base make up
  2. Aplikasikan Nivea Makeup Starter 2 in 1 Moisturizing Day Serum ke seluruh wajah, tunggu hingga menyerap sempurna
  3. Aplikasikan Catrice Prime and Fine Pore Refiner, tipis saja jangan terlalu banyak lalu biarkan lagi hingga menyerap semuanya
  4. Aplikasikan ELF BB Cream shade "Fair"
  5. Tambahkan L.A Girl Pro Concealer shade "Porcelain"
  6. Baking proses pakai Catrice Nude Illusion Loose Powder dan contouring menggunakan NYX Contour and Highlight Pro Palette
  7. Untuk alis pakai Zoya Mono Eyeshadow "Pepper" juga untuk membuat shading tambahan pada tulang pipi, dahi, rahang dan pelipis.
  8. Untuk riasan mata aku pakai kembali Zoya Mono Eyeshadow "Pepper" ini dikombinasikan dengan Colourpop Super Shock Shadow "Cusp" dan "Roulette" sedangkan untuk pewarna bibir aku pakai Colourpop Ultra Glossy Lip "Sookie"




Untuk tanamana plastik rambatnya aku tempel pakai double tip dan beberapa jarum pentul. Sebenarnya makeup ini ngga terinspirasi dari siapa pun, kalau kebetulan mirip tokoh poison ivy kayaknya jauh banget deh 😂  karena aku pikir tema flora agak lebih gampang cari propertynya ketimbang yang fauna jadi ya gini aja deh, yang simple saja.


Namanya kolaborasi ngga mungkin sendiri dong, jadi berikut ini beberapa teman yang juga ikut dalam kolaborasi kali ini. Kalian bisa lihat tutorial dan make up apa yang mereka bikin untuk kolaborasi kali ini.


Nisa
URL Blog: www.akoertiwi.com

Hani Nur

Safira Nisa
URL blog: www.safiranys.com

May Lili
sweetmaymories.wordpress

Adhelia

Ester Herliana 

Via dewis

Ica

Tika


Suatu kehormatan bermain make up bersama teman-teman  dari Bandung Beauty Blogger semoga ke depannya bisa bikin kolaborasi yang lebih heboh lagi ya, See you with another our collaboration😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)