Jumat, 21 September 2018

Review: Colourpop Lux Lipstick shade "27", "Liquid Courage", "Still Crazy"



Semoga belum pada bosan baca postingan tentang Colourpop ya, habis mau gimana lagi secara fans "garis keras" Colourpop πŸ˜‚.

Kali ini yang mau aku bahas yaitu produk lipstick dari Colourpop Cosmetics yang sebenarnya ini sudah cukup lama aku punya dan pakai cuma belum ada waktu yang pas buat nulis reviewnya. Apalagi kondisi kurs dollar yang makin hari kian tak menentu bikin jadi kurang semangat gitu soalnya rasanya enggak bakal bisa jajan dari luar dulu untuk sementara waktu. Kecuali punya pohon duit yang tinggal metik, itu sih lain cerita.

Oh well, ngacapruk-nya jangan kelamaan nanti keburu dihujat netijen. Ini aku beli waktu dollar masih 13 ribuan jadi kalau kalian beli sekarang-sekarang enggak ngerti deh bakal jadi berapa harganya. Ini juga cuma kebagian 3 warna saja dan yang satu aku dapatkan sebagai hadiah dari Bunda Tama a.k.a Nindy (thesilvertreasure.com). Karena dia tahu aku sampe muter-muter cari olshop yang bisa Pre Order dengan harga murah jadi dia beliin pas ketemu sama olshop yang cocok, takut aku jadi gila kayaknya kalau enggak dapet πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, THANK YOU SO MUCH,,, NINDY! LOVE YOU TO THE MOON AND BACK!


Biasanya yang pertama dibahas kalau review produk, kemasannya. Kali ini biar penasaran yang mau aku bahas adalah warna lipstik yang aku dapatkan. 3 warna lisptik ini hanya sebagian kecil dari koleksi warna Lux Lipstick yang dikeluarkan Colourpop. Bahkan warnanya terus bertambah, oh iya ini namanya Lux Lipstick, sampai lupa belum diperkenalkan. Kalau yang ini hasilnya creamy gitu, enggak matte pokoknya seperti lipstik konvensional yang mulai dilupakan karena gempuran lip cream.

Seperti nostalgia memang, Colourpop mengeluarkan lagi lipstik tradisional seperti ini. Tiap lipstik diberi detail cetakan bintang yang menurutku ini keren walau nanti juga kalau sudah terpakai bagian yang ada cetakan bintangnya juga bakal habis, but I still love the idea. Mengandung ekstrak Acai, Jojoba dan Pomegranate Seed untuk menghidrasi bibir dan membuatnya terlihat selalu fresh.  Keterangan warna Lux Lipstick, dimulai dari;




Colourpop Lux Lipstick "27"
 "27" kalau di website dideskripsikan sebagai warna "deep plummy beige" jadi warna merah-plum dengan hint coklat. Ini memang warna paling gelap yang dipunya, hasilnya ketika aku pakai jadinya seperti merah-kecoklatan-gelap.
Colourpop "Liquid Courage"
"Liquid Courage" dideskripsikan dengan warna "brick red", tapi kalau menurutku malah lebih seperti warna merah cabai, merahnya terang.
Colourpop "Still Crazy"
"Still Crazy" ini kalau menurut mereka adalah warna "mauvey pink", warna pink nude yang wearable dipakai sehari-hari. Buat kalian penyuka warna netral pasti suka, warna pinknya enggak terlalu terang, lebih seperti dusty-pink.

Foto tanpa diedit-hasil mentah dari kamera 


Untuk kemasannya sendiri sangat eyecatchy terutama buat penggila rose gold-theme, Colourpop Lux Lipstick dikemas dalam tube chrome rose gold theme dengan ornamen bintang dan tulisan "Colourpop". Entah apa material yang digunakan hanya saja kemasannya berbobot, sepertinya berat karena kemasannya sedangkan untuk produk lipstiknya hanya 3.5 gram saja. Kalau enggak percaya, coba beli satu deh 😜. Dari ketiga lipstik ini tidak ada yang bermasalah untuk bagian pemutar kemasannya, tidak terasa macet tapi tidak terlalu licin juga.



Untuk tekstur, sangat creamy dan hasil akhinya lebih ke satin finish. Karena ada 2 macam Lux Lipstick ini ada yang crΔ•me dan matte untuk hasil akhir yang didapatkan. Untuk yang matte belum coba, mungkin tunggu dollar agak masuk akal. Tapi kalau dibandingkan dengan Lippie Stix, varian lipstick yang diluncurkan sebelum Lux Lipstick ini secara tekstur masih lebih creamy Lux Lipstick ini. Hanya saja yang bikin sedih adalah kedua lipstik Colourpop ini bikin kering di bibirku. Masih mending pakai Ultra Glossy Lip-nya. Yang penting sudah coba, jadi enggak penasaran.



Lux Lipstick kalau sedang normal harganya $7, kalau dirupiahkan akan berubah-rubah aku saranakan kalau mau beli tunggu diskon atau Dollar sedang stabil dan cari olshop yang terpercaya. Untuk pigmentasi sudah enggak bisa komentar banyak karena lipstik-lipstik yang aku coba ini sekali pulas warnanya langsung nempel dibibir tapi untuk ketahanan aku bilang biasa saja, tidak terlalu tahan lama banget juga karena dia creamy jadi akan pudar sedikit setelah makan atau minum. 


Gimana, tertarik buat coba?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)