Rabu, 21 November 2018

Belanja Althea Lagi! Unboxing Pink Box Althea



Finally, They're Back!

Rasanya senang banget waktu dapet email dari Althea yang kasih kabar kalau mereka sudah kembali ke Indonesia. Website dan aplikasi sudah bisa diakses seperti biasa, rasa kangen langsung terobati. Buat kalian yang belum tahu Althea adalah satu wadah berupa website dan aplikasi belanja produk kosmetik dan skincare langsung dari Korea. Dulu pas tahu Althea ditutup sementara sempet sedih dan kehilangan arah. Karena kalau pengen belanja sheet mask harus kemana, secara harga counter kadang kurang masuk akal ketimbang beli langsung dari negara asalnya.


Dari Althea juga aku jadi tahu banyak sekali macam skincare dari Korea yang menarik untuk dicoba. Sampai saat ini memang ada beberapa yang cocok. Jadi sekarang enggak hanya main di sheet mask, udah mulai "melek" skincare. Udah mulai kenal sama toner, serum, essence, dan masih banyak lagi. Belum lagi beberapa kosmetik yang sudah pernah aku coba sebelumnya, mulai dari produk untuk alis, eyeliner, cushion dan banyak lagi. Seperti beberapa produk ini, yang aku dapatkan dari Althea beberapa minggu lalu. 

Sebelum masuk ke unboxing produk apa saja yang aku beli di Althea, ada sedikit perubahan yang perlu diketahui sebelum berbelanja. Untuk melihat perbedaannya, bisa disimak lagi postingan Box Althea Pertamaku Perubahan yang paling agak kurang sreg untukku adalah adanya pembatasan produk yang dibeli jadi hanya 6 buah per akun untuk setiap kali transaksi. Dan kalau mau belanja lagi kita harus menunggu maksimal 10 hari setelah transaksi yang pertama. Kurang lebihnya kalian bisa cek langsung via Website Althea atau aplikasi yang disediakan untuk smartphone berbasis operasi iOS dan Android. Baiklah, mari kita mulai unboxing!


DailySkin Berry Very Matt Cover Foundation - Berry Natural
Harga : IDR 190K

Yang bikin tertarik beli cushion ini karena ada embel-embel kata "Matt" dan "Cover" dengan harapan cushion ini bakal punya coverage yang bagus dengan hasil matte. Selain itu kemasannya yang menarik dengan dominasi warna pink walau awalnya gambar strawberry di bagian tengah aku kira adalah cabai merah 😂. Yang aku beli ini warna 23-Berry Natural dan akan direview lebih mendalam nanti secara terpisah.






Milky Dress Wrinkle and Whitening Eye Cream 
Harga : IDR 64

Sebenarnya agak skeptis sama eye cream karena sudah banyak sekali eye cream yang dicoba dan hasilnya menurutku biasa saja, tidak terlalu ada efek yang berarti. Tapi aku ingin mencoba sekali lagi peruntungan dengan eye cream dan berharap banyak dari produk yang satu ini karena rating di Althea cukup baik dengan 4 bintangnya. Selain ini harganya juga sangat terjangkau, kemasan tube dengan ujung aplikator memudahkan untuk mengaplikasikan produk langsung ke area bawah mata. 






Teksturnya sendiri seperti gel/losion, cepat menyerap, ringan dan tidak ada mewangian yang menganggu menurut kesan pertama yang didapat ketika menggunakan eye cream ini. Selain itu karena kebutuhannya memang sudah harus difokuskan pada kerutan dan area bawah mata yang muai menggelap. Semoga cocok dan berefek baik.





Skinfood Black Sugar Mask Wash Off
Harga : IDR 97K

Pertama coba produk ini dalam bentuk mini size dan ternyata langsung suka dan cocok. Tekstur dan wanginya persis dengan parutan gula aren/ gula jawa/ gula merah. Sesuai judulnya Skinfood Black Sugar Mask Wash Off berperan sebagai masker sekaligus scrub untuk wajah. Memang sedikit agak kasar jadi sebaiknya jangan dipakai setiap hari. 



Petitfėe Black Pearl & Gold Hydrogel Eye Patch
Harga: IDR 143K

Sebelumnya aku sudah coba hydrogel eye pastch dari brand yang sama hanya saja waktu itu yang dipakai seri Bulgarian Rose. Yang membedakan hanya warna dari gel patch dan aromanya tapi dari cara pemakaian dan efek yang dirasakan hampir sama. Pokoknya setelah pakai eye mask yang modle kayak gini area mata terasa lebih segar dan lembap. 




Missha Wish Stone Tint Velvet, Pure Pink & Chic Red
Harga : IDR @ 67K

Bisa dibilang ini adalah lip tint pertamaku selain harganya yang terjangkau, kemasannya itu lho yang gemesin banget! Mirip potongan kristal enggak sih?
Pokoknya brand kosmetik brand Korea kayaknya enggak pernah gagal dalam urusan konsep kemasannya. Karena ini adalah lip tint pertamaku jadi belum bisa komentar banyak dan akan kubuatkan review terpisah juga supaya lebih dalam dan detail. Semoga saja cocok dan jadi penggemar lip tint.

Warna yang tersedia di Althea ada 5 macam warna dan yang kubeli ini adalah warna Pure Pink dan Chic Red walau enggak bakal terlihat dari kemasannya, karena sama semua. Dan sepertinya aku bakal terobsesi dengan produk Missha yang satu ini karena setelah browsing ternyata ada varian lain dari seri kemasan yang seperti ini. Semoga saja koleksi Missha makin lengkap di Althea nantinya.



BONUS

Sebagai pelengkap, kali ini Althea juga menambahkan beberapa sample dari brand Purito berupa serum dan essence.



Pokoknya seneng banget akhirnya Althea bisa beroperasi lagi di Indonesia, website dan aplikasinya sudah bisa diakses seperti biasa. Dan yang paling penting kita bisa mendapatkan langsung produk skincare dan kosmetik dari Korea, asli dengan harga yang cukup bersaing dan pilihan yang beragam. 
Jadi, kalian sudah borong apa saja nih dari Althea?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)